Make Up Anak Gaul

Identik dengan kulit putih, alis tebal, dan bibir merah. Gue sendiri bingung kenapa ya kalo yang cewe-cewe gaul gitu identik dengan hal seperti itu?

Gue pun mencoba meniru make up seperti cewe gaul di Jakarta, hasilnya seperti ini

Kebetulan gue emang bisa make up jadi ya hasilnya lumayanlah. Tadinya alis gue itu tipis, terus ya dipoles cuma modal pensil alis sama pensil bibir (pencil lips). Tapi gue heran ya, banyak cewe-cewe yang PD pake "simple make up" kaya gitu. Oke kalo yg dasarnya cantik dan kulitnya putih atau bersih atau lagi ke acara apa gitu pake make up gini nggak masalah. Tapi kalo yang kulit aslinya sawo mateng atau coklat, terus berusaha diputihin, di bleaching, segala macem lah itu, aduh kan kasian kulitnya juga.

Udah gitu yang paling sering gue temuin itu cewe pake alis tebel kaya sinchan gitu terus bibir kaya ketumpahan pewarna tekstil kali tuh, ngeliat kaya gitu cuma bisa geleng-geleng kepala aja gue mah.

Gini loh, sebenernya make up itu bagus untuk menunjang performance seseorang. Cuma ya bisa menempatkan diri aja gitu, kalian (para wanita) sudah cantik kok tanpa make up. Asal kalian mau melatih kecantikan dari dalam diri. Dari sikap, perilaku, pemikiran, ucapan, itu semua bisa memancarkan kecantikan kalian. Cantik fisik itu anggap saja nilai plus, tapi cantik dari dalam itu baru cantik yang sesungguhnya.

0 komentar:

Post a Comment