Horror Nggak Sih? (#1-2)

Kumpulan cerita horror berdasarkan pengalaman pribadi sewaktu kecil

Gue nggak ngerti juga bener atau nggak tapi nyokap pernah cerita kalo dia itu ada "titipan" dari eyangnya kalo nggak salah dan nyokap memang ada turunan dari keraton Jogja. Nah gue juga diceritain dari sepupu gue (anak dari adeknya bokap) kalo anak ganjil dari setiap keturunan itu punya "bakat".

Kebetulan gue adalah anak ketiga (ganjil). So far, gue sih Alhamdulillah belum pernah ngeliat yang aneh-aneh dalam bentuk yang jelas gitu. Cuma gue sering ngalamin hal yang agak aneh deh. Jadi ini cerita saat gue duduk di sekolah dasar..

#1 Sosok Di Atas Pohon

Dulu waktu kecil, abis maghrib gue masih suka main di luar sama tetangga yang seumuran. Nah waktu itu gue abis mandi, jadi rambut juga masih basah dan dengan dibungkus handuk gue keluar rumah. Tepat di sebelah kiri depan rumah gue ada pohon jambu cukup besar.
Waktu itu posisi teman-teman yang lain lagi pada main di rumah teman gue yang letaknya beda 3 rumah ke kiri. Untuk ke sana pasti gue lewatin itu rumah yang ada pohon jambunya itu dong.
Nggak ada pikiran macem-macem pas itu. Nggak tahu kenapa gue pengen liat ke arah pohon itu. Dan secara nggak sengaja pas gue liat ke arah pohon, ada sosok di atas pohon dong. Sekilas gue lihat dan yang ada di otak gue itu sosoknya kaya wewe.
Akhirnya gue langsung balik badan dan masuk ke rumah. Pada malam itu gue nggak jadi main keluar dan begitu juga setelahnya kalau mau main keluar selepas maghrib gue nggak berani liatin ke pohon itu.

#2 Suara dari Lantai 2

Dulu gue suka banget main petak umpet. Siang hari itu gue main petak umpet di rumah. Gue sedikit lupa gue main sama siapa aja, tapi yang jelas gue sembunyi bareng tetangga depan rumah.
Gue bersembunyi di bawah kolong kasur sampe ketiduran. Oiya, kasur gue dulu kasur tingkat kaya di barak gitu. Letak kamar gue di belakang dekat dapur dan di atas kamar gue itu kaya teras tempat buat jemur baju.
Nah pas gue bangun, gue agak kaget karena sendirian di kolong kasur dan kondisi kamar sama dapur juga gelap. Emang dari main nggak dinyalain lampunya dan rumah gue kalau siang emang jarang nyalain lampu.
Setelah bangun gue juga dengar suara dari lantai 2. Iya, dari atas tempat jemur baju itu. Suaranya rame kaya suara kaki lari-larian. Kalo siang biasanya Mbak gue sama adek gue biasa ngangkatin jemuran di atas.
Berhubung gue parno karena gelap di kamar, gue buru-buru keluar dan lari buat nyusul mereka ke atas. Tapi gue benar-benar shock karena ternyata Mbak sama adek gue itu lagi tidur di ruang depan.
Ngga mau mikir macem-macem, akhirnya gue merapat ke mereka dan ikutan tidur di situ. Walaupun di kepala gue masih kepikiran "Suara lari-lari itu, suara apa?"


Apakah cerita di atas horor? Gue mau share cerita lainnya. Ditunggu ya gaess

0 komentar:

Post a Comment