Foto Siapa Dalam Dompet?

Foto siapa sih yang kamu simpan dalam dompetmu?
Nggak jarang orang menaruh foto orang-orang yang mereka sayangi dalam dompetnya seperti foto orang tua, saudara, teman, pacar, idola bahkan binatang peliharaan.
Avatar laki-laki dan perempuan
(source: freepik.com)
Tapi pernah nggak melihat teman atau bahkan kamu menyimpan foto mantan pacar dalam dompet?
Ya, gue membahas ini karena kemarin gue melihat dompet temen gue masih ada foto mantannya.
Honestly, gue juga masih nyimpen foto mantan di dompet gue.

Yang mau gue bahas adalah, kenapa sih orang masih menyimpan foto mantannya?

Kalo kata temen gue, "perasaan itu bisa jadi bertambah atau berkurang seiring berjalan ya waktu"

Terus apakah berarti orang belom move on kalo masih simpen foto mantan?
"Gue nyimpen cuma buat ngingetin aja. Pas kita pacaran kan ada hak-haknya dia yang kita ambil, baik itu kecil atau gede. Jadi ngingetin kita biar nggak keulang lagi. Lagian masalah move on itu yang tau Kita sendiri. Ibaratnya kalo Kita ada masalah terus masalahnya udah selesai, lega kan? Nah yang tahu lega itu kan kita sendiri"

Kalo gue pribadi, setuju dengan temen gue nyimpen foto mantan sebagai pengingat, bitter sweet memories that we've made. Selain itu gue juga emang orangnya menghargai hal-hal kecil gitu, khususnya foto atau pemberian orang apalagi orang itu pernah sangat berarti dalam hidup gue. Kalo dibilang sudah atau belum move on, gue juga gatau tapi "saya merasa sudah baik-baik saja tanpa dia".

There are so many reasons why people still keep their ex bf/gf Picts. Apapun alasannya, pasti ada perdebatan antara perasaan dan pikiran. Dan harus ingat setiap yang kita lakukan juga pasti ada konsekuensinya dan setiap keputusan itu kadang tidak mudah. 

0 komentar:

Post a Comment