4 Tanda Hubungan Kalian Siap Dibawa ke Pelaminan

Hello para pecinta!
Sudah siapkah hubungan kalian dibawa ke pelaminan? Tulisan ini ditujukan untuk kalian yang berpasangan ya gaes. Jadi jangan baper bagi yang belum menemukan tambatan hatinya.

(Foto nikahnya kakakku)

Kalian sudah lama pacaran atau malah baru bertemu dengan pasangan? Jangan sedih namanya hidup banyak lika-liku dan laki-laki walau banyak juga yang ngga laku-laku. HAH! Gajelas lu nda hehe

Nah, untuk kalian yang udah punya pasangan tapi masih ragu untuk melangkah ke depan, coba cek beberapa hal ini untuk ngecek seberapa yakin hati kalian untuk melangkah pelaminan.

Kenal Keluarga
Seperti kata pepatah kalau tak kenal maka tak sayang. Dalam hubungan sepasang insan manusia, kenal keluarga adalah hal yang penting. Ngga cuma untuk tahu ‘bibit’ pasangan, tapi juga untuk restu hubungan kalian. Percaya deh kalau dari awal sudah dapat restu, perjalanan selanjutnya akan lebih lancar.

Jadi Bagian Kehidupan Sosial
Membagi hidupnya denganmu sudah tentu menunjukkan kalau dia serius. Diajak nongkrong dengan teman-temannya atau sebaliknya mengajak jalan dengan teman-temanmu tanpa canggung artinya kalian sudah sama-sama terbuka tentang hidup kalian. Kalau salah satu masih ngga mau atau menolak untuk bersosialisasi dengan teman-temanmu, hemm bisa jadi itu pertanda kalian belum siap untuk hubungan yang lebih serius.

Tidak Perhitungan
Bukan soal matematika kok, tapi lebih kepada gimana kalian tidak itung-itungan tentang apa yang kalian beri. Ketika suatu hubungan dinilai dari siapa yang “lebih banyak/ sering” memberi, disitulah tanda kalian perhitungan. Baiknya saling mengerti posisi dan keadaan pasangan. Paling simple deh, gantian bayar pas lagi jalan. Selain tidak memberatkan salah satu pihak, hal kaya gitu juga bisa melatih manajemen keuangan kalian loh hehe

Jadi Prioritas di Tengah Aktivitas
Setiap orang punya kegiatan rutin yang berbeda-beda. Ada yang sibuk kerja, melanjutkan pendidikan, menjalankan bisnis, atau kegiatan untuk sekadar mengisi waktu luang. Ketika kalian selalu berusaha meluangkan waktu untuk pasangan di tengah padatnya jadwal harian, itu berarti sudah bisa memprioritaskan pasangan which means sangat menghargai hubungan. Tapi kalau masih salah satu doang yang selalu meluangkan waktu, hah itu mah makan ati doang yang ada dan berarti kalian masih harus belajar mengerti satu sama lain lagi.

Selain hal di atas, yang terpenting adalah kejujuran dan kesetiaan dalam hubungan. Jangan sampai karena noda setitik rusak susu sebelanga. Ya, jangan sampe karena ‘iseng’ doang jadi mempertaruhkan hubungan kalian. Jadi gaes, semoga kalian langgeng dan segera melangkah ke pelaminan sama pasangan kalian!

1 comment:

  1. EUROPEAN ROULETTE – The European roulette wheel features 18 pink numbers and 18 black, for a total of 36 numbered pockets on high of the single zero pocket, which shall be displayed in green. This traditional roulette wheel and desk layout provide 빙고 straightforward and entertaining action. The relatively low house edge implies that you're more likely to|prone to} land wins moderately often however thoughts that|remember that|understand that} roulette is a game of probability, so successful can by no means be assured. You may also discover some main Vegas casinos with triple zero roulette tables. These wheels have an additional slot for 000, or they may use a different symbol related to the resort. The odds are exactly the identical as common double zero roulette, however may have} an additional probability of dropping on each spin, giving the house a significant edge.

    ReplyDelete