Patah Hati? Begini Caranya Move On

Patah hati? Sedih pasti lah ya. Apalagi udah putus sebelum jadian. I know some people have their own way to manage their problems. Aku sendiri juga bukan tipe orang yang gampang move on, tapi ini tips dari akyu HA HA.
worried girl
(source : freepik.com)
  • Galau lah secukupnya
Ada fase dimana kita pasti galau berat karena patah hati. Nangis semalam suntuk, nyetel lagu menyayat hati, mengenang masa indah bersama, stalking mantan. Silahkan lakuin sepuasnya, sampe kamu tau kapan kamu harus berhenti. Jangan kaya aku ya galaunya sampe jadi sakit-sakitan wkwk
  • Curhat
The best way to ngeluarin unek-unekmu. Kalo aku sih pancur, pancing dikit langsung curhat haha.. jadi cerita malah bisa ke banyak orang. Tapi dari situ, setiap kali cerita semakin kamu bersyukur kenapa hubungan itu harus berakhir. Mungkin kamu sedang berada di "zona nyaman yang sebenernya tidak nyaman".
  • Be productive 
Apa aja kamu kerjain dah asal positif dan tetep jaga kesehatan. Olahraga atau fokus dengan hobi kalian yang mungkin bisa menghasilkan malahan.
  • Do something new
Lakuin sesuatu yang diluar kebiasaan. Misal dulu ku itu anak rumahan banget, terus abis putus ku hobinya keluyuran. Keluyuran ke mall, ke tempat nongrong, traveling ke tempat baru, dan hal-hal lain yang menyenangkan. Cuma sampe sekarang yang belum kesampean itu naik gunung.
  • BUKA HATI LAGI
Nah ini yang agak susah, tapi ketika udah sadar life must go on, mulai mau membuka hati sebenernya banyak tauuu yang perhatian dan sayang sama kamu. Dan pada waktu yang tepat, kamu akan menemukan penggantinya hehe

Nah kurang lebih begitu tips move on dariku. Sebagai penutup mungkin lagu ini bisa menyadarkan kalian. Good luck pejuang hati!


0 komentar:

Post a Comment