Masih Cerita Horror (#3)

Masih Cerita Horror Bagian ke 3

Sudah baca Horror Nggak Sih? Nah, masih dengan cerita horror ini adalah lanjutan pengalaman yang ku alami sendiri.

#3 Jurit Malam

Cerita ini ketika gue duduk di bangku SMA. Sebagai siswa baru, untuk mengikuti ekstrakulikuler gue wajib ikut pelantikan gabungan (Langab). Langab diadakan di daerah Halim Perdana Kusuma. Daerah TNI AU yang masih hutan-hutan gitu.

Rangkaian kegiatannya semacam pendidikan dasar seperti perkenalan, baris-berbaris, games, dan sebagainya. Hingga akhirnya malam tiba, diadakanlah Jurit malam.
Seperti pada umumnya, sebelumnya peserta dipersilahkan untuk tidur namun pada tengah malam dibangunkan secara bergiliran per kelompok. Kebetulan gue tipe orang yang mudah terbangun ketika ada suara.

Jadi ketika teman satu tenda (beda kelompok) dibangunin, gue juga ikut kebangun tapi gue tetep pejamin mata. Setelah itu gue denger suara-suara senior lagi sok marah-marah gitu lah. Sampai akhirnya giliran gue dan kelompok gue.

Kami dibangunin dan 'dipanasin' dulu sebelum akhirnya Jurit malam. Rute Jurit malam jalurnya sudah ditandai menggunakan tali rafia karena lokasinya di dalam kebon gitu.
Ya namana kebon, jadilah banyak pohon pisang. Sebelum masuk, kami diberi instruksi untuk ikuti tali rafia, jaga sikap, dan mata jangan kemana-mana. Gue inget banget, awal masuk kebon itu jalurnya lurus terus belok ke kanan.Tepat pas dibelokan kanan itu ada pohon pisang.

Dari awal jalan masuk mata gue udah jelalatan kemana-mana sampai akhirnya tertuju ke pohon pisang itu. Gue liat putih-putih, ya you know lah yang kaya guling. Tapi begitu gue ngeliat putihnya aja gue langsung palingin muka ke kiri. Gue merem dan nunduk aja berharap cepet ngelewatin belokan itu.

Setelah lewat gue berusaha tetap tenang dan nggak mikir macem-macem. Kelompok gue termasuk kelompok akhir-akhir, jadi langit juga udah mulai terang mau fajar gitu. Sampai di camp, gue tanya ke temen yang lain apa mereka liat sesuatu di belokan itu. Tapi ternyata mereka nggak liat apa-apa. Gue keinget ada temen gue yang cukup peka dan pas gue tanya, dia jawab...
"Iya emang ada"

Baca juga: Siang Horor - Bunga Kering

0 komentar:

Post a Comment